Yakinkah Suami Bahagia Dalam Pernikahan ? Buktikan Dengan Melakukan 5 Tes Ini..

Yakinkah Suami Bahagia Dalam Pernikahan ? – Hay Bunda, Yakinkah Bunda Kalau Suami Sudah Bahagia Menikah Dengan Bunda ? Atau Justru sebaliknya, sebaliknya suami tidak bahagia tapi hanya diam saja karena belum bisa cari pengganti bunda ?

Awas Hati-Hati Lho Bunda… Banyak kasus suami yang tak bahagia dalam pernikahannya itu hanya diam saja dan bahkan terkesan baik-baik saja. Tapi nanti kalau ada wanita lain yang ternyata bisa buat dia bahagia, maka dia bakal berpaling dari bunda.

Nah untuk itu, agar bunda tahu apakah suami bahagia dalam pernikahannya sama bunda maka coba lakukan 5 tes ini. Bagaimana tes nya Baca Artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum saya jelasin 5 tes nya, buat bunda ni yang merasa kok suami nya berubah jadi lebih cuek, dingin, suka marah, jarang pulang atau menampakkan kalau dia tak bahagia sama bunda dan bunda ingin dia bisa bahagia dan kembali cinta, maka saya bisa bantu secara spiritual.

Silakan Klik Gambar di bawah ini, untuk menghubungi saya melalui WhatsApp.

Yakinkah Suami Bahagia Dalam Pernikahan ? Coba Lakukan 5 Tes Ini..

1. Saat Hubungan Di Ranjang Apakah Suami Cukup Bergairah dan Bisa Tahan Lebih Lama ?

Kalau suami cukup bergairah, duruasi cukup, tidak egois dan bisa saling membahagiakan saat hubungan di ranjang maka itu artinya suami bahagia menikah dengan Bunda. Tapi kok kalau suami seperti dingin saat berhubungan, suka nya langsung tancep kemudian cepet selesai dan tidak pernah peduli dengan kepuasan bunda maka suami 90% suami tidak bahagia menikah dengan anda.

Jika bunda ingin pernikahannya awet maka sebaiknya segera disolusikan. Coba komunikasi dengan suami tapi kalau bunda sudah komunikasi tapi tanggapan suami masih biasa aja, chat saya di 0816964501 nanti saya bantu cari solusi secara spiritualnya.

2. Saat Anda Minta Pendapat nya Tentang Sesuatu Hal, Apakah Jawabannya Antusias Atau Hanya Sekedarnya Saja ?

Kalau jawabannya antusias, artinya suami nyaman pada Bunda. Dia ingin memberikan jawaban yang terbaik agar Bunda senang dan puas dengan jawabannya. Sebaliknya kalau jawabannya hanya sekedarnya saja, maka itu artinya dia ga nyaman sama bunda.

Bisa jadi, bunda sering tanya pendapat suami tapi pendapatnya tidak pernah bunda pakai. Bunda masih suka pakai pendapat bunda sendiri, ya kalau gitu itu artinya bunda tidak pernah menghargai suami.

Akhirnya suami tak nyaman pada bunda dan tidak bahagia dalam pernikahannya.

3. Cobalah Berpenampilan Seksi dan Cantik Di Depan Suami, Bagaimana Responnya ?

Kalau responnya “Biasa Aja”, itu artinya bunda sudah kehilangan daya tarik di depan suami dan itu tanda kalau suami sudah tak bahagia bersama bunda.

Kok bisa suami jadi ga tertarik pada istrinya ? Ya banyak sebab si ya,… Yang paling sering karena perubahan bentuk badan ya… Jadi istri lebih gemuk hingga lekukan tubuhnya tak terlihat. Atau bisa juga memang ada ulah orang jahat yang tidak suka dengan pernikahan bunda hingga mengirim jin jahat untuk menutup aura daya tarik bunda.

Nah ini biasa nya kalau istri nya masih cantik, seksi tapi suami ga tertarik. Kalau kasus nya seperti ini 80% ini ulah jin atau energi jahat lainnya.

4. Apakah Suami Suka Bercerita Tentang Pengalaman dan Apa Yang Dialaminya Hari Itu ?

Jika Iya.. maka artinya suami masih bahagia dalam pernikahannya. Kenapa ? Karena suami masih percaya pada bunda. Suami bercerita bebas tentang apapun pengalaman yang dialaminya, hingga tidak ada yang disembunyikan.

Tapi kalau suami sudah jarang cerita, kalau pulang ke rumah, makan, ngobrol sekedarnya terus tidur maka itu tandanya kalau suami tak bahagia.

Jadi, ingat ya bunda komunikasi itu penting kalau suami kok udah jarang cerita, coba bunda yang mengawali bercerita. Jangan sama-sama diam. Kalau sama-sama diam nanti rumah tangga nya malah kayak rumah hantu “horor” hehehehe…

5. Apakah Suami Sering Mengajak Anda dan Keluarga Jalan-Jalan Bersama ? Atau Kalau Suami Ingin Keluar Dia Hanya Sendiri ?

Suami yang bahagia dengan pernikahannya, pasti dia selalu ingin menghabiskan waktu dengan Bunda dan anak-anak. Oleh karena itu, dia bakal suka ngajak jalan-jalan atau membuat acara untuk keluarga kecilnya agar bisa kompak bersama.

Tapi, sebaliknya kalau suami jarang ngajak jalan, atau bahkan kalau suami selalu alasan kalau diajak family time, maka itu artinya dia punya rasa tidak bahagia. Sehingga dia selalu menghindar saat diajak menghabiskan waktu bareng keluarganya.

Untuk itu, kalau bunda mengalami ini, maka wajib cari tahu ni apa penyebabnya.. segera komunikasikan. Jangan malah bunda cuek dan biarin suami terus bunda jalan-jalan sendiri. Kalau begini kondisi nya, ya suami jadi semakin tidak nyaman dan dia bakal cari kebahagiaan lain selain dengan bunda.

Nah, Coba tes suami dengan 5 cara diatas. Nah, apakah suami bahagia dalam pernikahan atau tidak, bisa anda simpulkan sendiri nantinya.

Ok, terima kasih sudah membaca artikel kali ini. Semoga bemanfaat dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya…..