Benarkah Sayang ? Inilah Perasaan Pria Terhadap Selingkuhannya

Perasaan Pria Terhadap Selingkuhannya – Pernahkah bunda berpikir dan bertanya, Kira-Kira saat suami bunda selingkuh, bagaimana perasaannya terhadap selingkuhannya ?

Apakah dia benar-benar cinta ? Atau Hanya sekedar have fun dan ingin main-main saja ? Pernahkah Bunda menyelidiki hal itu, dan kemudian mencari tahu secara benar dan detail tentang perasaan suami terhadap selingkuhannya ?

Saya pun adalah seorang istri. Dan saya mengerti betul, ketika istri tahu kalau suami nya selingkuh maka tidak ada pikiran lain selain ingin marah karena kecewa ternyata pria yang kita percaya jujur dan setia, ternyata mengkhianati kita.

Ya ini wajar. Karena tidak ada seorang wanita pun yang ingin dikhianati cintanya.

Namun terlepas dari itu semua, mungkin saat kita sudah tenang dan rasa kecewa sudah mulai berkurang, penting juga untuk mencari tahu bagaimana perasaan suami terhadap selingkuhannya.

Kenapa saya bilang ini penting, karena kalau kita tahu perasaan suami terhadap selingkuhannya maka kita bisa menyusun strategi agar suami bisa berhenti berselingkuh.

Karena, sebagian besar kasus atau cerita yang suami nya selingkuh 80% tidak atas dasar cinta kok… Mungkin yang serius atas dasar cinta itu sekitar 3%.

Oleh karena itu, bisa saya simpulkan kalau ternyata perasaan suami atau pria yang selingkuh itu bukan karena dia cinta atau sayang.

Nah lantas, Bagaimana Perasaan Pria Terhadap Selingkuhannya ?

Ya, pada artikel ini saya akan coba jelaskan beberapa perasaan pria terhadap selingkuhannya. Dan mungkin sebagai istri, Anda belum memahami ternyata ini perasaan suami terhadap selingkuhannya.

1. Hanya Ingin Main-Main saja.

2. Dendam

3. Cari Pujian

4. Kasihan

5. Cinta dan Sayang, Tapi persentasenya Kecil.

Nah, itu adalah 5 perasaan pria terhadap selingkuhannya.

Sebetulnya kalau bunda pahami, lima perasaan diatas bisa terjadi dasar nya cuma satu yaitu karena perasaan “BUTUH”.

Ya, Suami butuh main-main dengan perempuan lain karena mungkin ada kebosanan dengan Bunda. Kemudian, mungkin suami pernah punya dendam dengan seseorang, sehingga dia butuh meluapkannya dengan cara berselingkuh.

Atau karena bunda jarang memuji suami dan ternyata suami butuh mendapatkan pujian, maka suami selingkuh dengan wanita lain karena dia butuh dipuji.

Bisa juga karena suami sulit mencurahkan kasih sayang nya pada bunda, maka dia kemudian selingkuh dengan wanita lain hanya karena dia butuh mencurahkan kasih sayang nya.

Jadi kesimpulannya, apapun perasaan pria terhadap selingkuhannya, maka tergantung kebutuhan yang dia inginkan.

Untuk itu, sebetulnya untuk membuat pria yang selingkuh itu kembali cara nya mudah dan simple. Bunda pahami kebutuhannya, cukupi atau turuti kebutuhannya maka dia bakal kembali.

Tapi bu ratu, saya sudah mencukupi kebutuhannya, tapi dia masih selingkuh gimana ? Itu artinya, usaha lahir bunda wajib dikuatkan dan diimbangi dengan usaha spiritual.

Nah, untuk usaha spiritual agar suami bisa kembali cinta dengan bunda dan meninggalkan selingkuhannya, saya bisa bantu dengan sarana parfum aura pemutus cinta. Informasi tentang parfum ini silakan hubungi Mbak Salma di 0816607401.

Ok, itu dulu ya penjelasan saya tentang perasaan pria atau suami terhadap selingkuhannya. Semoga bisa menambah wawasan bunda. Terima kasih sudah membaca dan sampai bertemu di artikel saya berikutnya.