Penyakit Selingkuh Itu Apakah Bisa Diobati ? Berikut Ini Jawabannya..

Penyakit Selingkuh – Banyak yang bertanya pada saya, Bu Ratu.. Apakah Penyakit Selingkuh Itu bisa diobati ? Karena suami sudah berulang kali ketahuan selingkuh, tapi masih saja diulangi dan tidak kapok.

Ya, pertanyaan ini saya yakin tidak hanya sahabat saya tadi yang bertanya. Tapi, banyak Istri atau wanita yang bertanya serupa.

Oleh karena itu, saya akan coba jawab di artikel ini. Dan semoga saja menjawab.

Tapi perlu di headline ya, jawaban saya ini adalah buah dari pengalaman dan pengetahuan saja. Kalau misal bunda punya jawaban yang berbeda, maka terserah saja.

Dan sebelum saya jelaskan, buat bunda yang saat ini punya masalah rumah tangga entah diselingkuhi suami, dikasari suami, dikhianati suami, tidak dihargai suami atau lain sebagainya dan ingin saya bantu secara spiritual dan profesional maka silakan whatsapp saya di nomor 0816964501, atau klik gambar di bawah ini..

Penyakit Selingkuh Apakah Bisa Disembuhkan ?

Jawabannya BISA. Tapi untuk sembuh total tergantung faktor penyebabnya. Kalau penyebabnya karena lingkungan bisa cepat disembuhkan, karena penanganannya cukup dengan di jauhkan dari lingkungannya dan memberikan kenyamanan dan service yang memuaskan bagi suami maka insyaallah bisa sembuh dan sadar.

Tapi, beda cerita kalau penyakit selingkuh nya itu karena keturunan atau GEN.

Menurut penelitian dari University of Queensland, menyebutkan kalau gen orang tua yang reseptor oksitosin dan vasopressin spesifik yang berakibat dia mudah selingkuh, bisa menurun pada anak-anaknya.

Sehingga anak-anak nya bisa punya prilaku yang sama dengan orang tua nya yaitu suka selingkuh.

Nah, kalau penyebab selingkuh nya karena gen, maka sulit disembuhkan. Mengapa sulit disembuhkan ? Karena penyakit selingkuh yang disebabkan gen bisa sembuh kalau dia sendiri yang pengen sembuh. Kalau dia tidak ingin sembuh dan bahkan menikmati perselingkuhannya, maka ya sulit.

Lantas, kalau penyakit selingkuh suami karena keturunan atau gen istri harus bagaimana ?

Cara nya pertama bunda harus sabar. Karena itu memang sudah penyakit bawaan suami. Tapi selain sabar, bunda lebih baik melakukan hal-hal yang membuat bunda bahagia. Supaya bunda bisa bahagia, kemudian mengesankan bahwa bunda tidak tergantung padanya.

Nah selain itu, bunda juga bisa memperkuat aura daya tarik bunda. Karena aura daya tarik yang positif bisa membuat orang yang ada disekitar merasa nyaman dan ingin selalu dekat.

Dengan begitu, maka suami bisa terpengaruh dan dengan kesadarannya sendiri dia mau berubah.

Selanjutnya, penyakit selingkuh juga bisa diakibatkan karena Pelet atau Sihir..

Ya, tidak dipungkiri kalau banyak PELAKOR yang sengaja menggunakan pelet dan sihir untuk merebut dan menguasai cinta suami. Dan mirisnya, pelet pelakor ini bisa sampai membuat suami lupa anak istri atau bahkan benci banget kalau melihat istri. Padahal istri tidak ngapa-ngapain tapi tetap saja suami marah dan benci pada bunda.

Nah, kalau penyebab selingkuhnya karena pelet atau sihir maka cara untuk mengobatinya ya harus dihilangkan sihir nya.

Cara menghilangkan pelet ini bisa saya bantu menggunakan garam peluntur pelet atau kalau sudah parah bisa juga dengan parfum aura pemutus cinta.

Nah detail dari sarana itu bagaimana silakan langsung ditanyakan pada mbak salma di nomor 0816607401.

Baik itu dulu jawaban saya mengenai penyakit selingkuh apakah bisa disembuhkan atau tidak ? Jawaban saya bisa. Tapi tergantung penyebabnya. Semoga bisa menjawab, dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.