Cara Menggunakan Minyak Mani Gajah Menurut Ratu Aura

Bingung Cara Menggunakan Minyak Mani Gajah Yang Benar? Ini Dia Cara Yang Benar Untuk Menggunakan Minyak Mani Gajah

Cara Menggunakan Minyak Mani Gajah. Sering kali orang bingung bagaimana cara menggunakan mani gajah yang benar dan tepat agar bisa merasakan manfaatnya. Karena disini sudah banyak sekali orang yang memiliki minyak amni gajah, tapi masih saja bingung untuk menggunakannya.

Dalam artikel kali ini, saya akan mengupas tuntas cara menggunakan minyak mani gajah yang benar menurut Ratu Aura. Dimana artikel ini akan sangat membantumu untuk bisa mendapatkan manfaat dari minyak mani gajah.

1. Lakukan Ritual Khusus Minyak Mani Gajah

Untuk cara menggunakan minyak mani gajah yang benar yang pertama adalah silakan Anda melakukan ritual khusus. Ritual ini berupa mandi kembang tujuh rupa yang kembang tersebut yang masih segar dan dipetik secara langsung dari pohonnya.

Untuk ritual mandi kembang, siapkan kembang 7 rupa dalam satu tempat dan siapkan juga kemenyan yang murni. Siapkan 1 ember berisi air bersih dan masukan kembang 7 rupa dan campurkan juga kemenyan. Aduk hingga rata, kemudian mulailah ritual mandi kembang.

Untuk ritual mandi kembang 7 rupa, silakan Anda lakukan tepat di malam hari kelahiran Anda. Basahi semua bagian tubuh Anda atau jika Anda menggunakan tempat wadah air, sebaiknya Anda berendam dalam air tersebut.

2. Lakukan Tirakat Khusus Minyak Mani Gajah

Untuk mendapatkan manfaat minyak mani gajah, Anda bisa melakukan tirakat khusus. Tirakat khusus ini yaitu Anda melakukan puasa khusus pada hari kamis minggu pertama mulai pukul 12 malam sampai 8 malam. Tirakat ini Anda tidak boleh keluar kamar sama sekali kecuali ke kamar mandi.

Tirakat ini Anda tidak boleh saur, makan terakhir pun harus jam 8 malam sebelum Anda memulai tirakat ini. Tepat jam 12 malam, Anda bisa mulai tirakat dengan membaca niatan seperti dibawah ini :

” Assallamualaikum Gusti Allah/selamat malam Gusti, malam ini saya akan melakukan tirakat khusus untuk bisa mendapatkan manfaat minyak mani gajah, kiranya Gusti Allah mengizinkan saya untuk melakukan tirakat ini sampai selesai agar tuah atau energi dari minyak mani gajah bisa seutuhnya saya rasakan, matur nuwun doh Gusti Allah”

Setelah membaca niatan diatas, Anda bisa melakukan tirakat selanjutnya yaitu puasa sampai jam 8 malam. Selalu ingat bahwa ketika Anda puasa, Anda tidak boleh keluar dari kamar, tidak boleh makan dan minum bahkan bermain hp atau melihat acara televisi.

Yang anda lakukan ketika melakukan tirakat yaitu Anda duduk posisi sila diatas alas tikar didalam kamar yang diterangi dengan lampu kecil berwarna kuning. Anda tidak boleh tertidur, hanya bermeditasi dan mengakses energi minyak mani gajah.

Nah, setelah Anda melakukan 2 cara diatas, Anda baru bisa mulai menggunakan minyak mani gajah dengan cara dioles dileher dan pergelangan tangan Anda.

Baik, semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk Anda agar Anda bisa menggunakan minyak mani gajah dengan sukses. Jika masih ada pertanyaan mengenai cara menggunakan minyak mani gajah, Anda bisa hubungi Mbak Salma/Mbak Nayla. Layanan konsultasi Mbak Salma : 08112993401/0816607401, pin BBM : CSRATU77, Mbak Nayla : 08112993402/0816607402, pin BBM : CSRATU88